Minggu, Juni 28, 2009

Disakiti ,,,

Dx... kok *** slalu dkhianati y..?padahal *** lah berusaha u buat hubungan sebaik mungkin. Salah apo *** dx? 280609 / 21:41

Buk... Ketika kita berusaha untuk memberikan sesuatu kepada orang lain itu mengharapkan imbalan, itu namanya pamrih. Ketika kita melakukan sesuatu itu kita berharap ia akan memberikan apa yang kita fikirkan, itu namanya refleksi dan itu namanya imbalan. Tetapi ketika kita melakukan sesuatu kepada orang lain itu ikhlas, tanpa mengharapkan apa2, itulah yang dinamakan mulia. Memang kita bukan malaikat yang bisa dengan mudah memaafkan, bukan peri yang dengan mudah mengabulkan, bukan dewa yang dengan mudah memberikan. Tapi kita adalah manusia biasa yang punya amarah, punya hati tetapi juga punya akal. Tak ada salahnya kalau kita marah, kita kecewa, sakit hati dan bahagia. Tak ada juga salahnya kita berharap, kita meminta, dan ingin dimanja. Itu memang kodrat kita. Tapi coba ibu jawab., apakah salah jika seorang manusia memiliki jiwa seperti malaikat, memiliki hati selembut peri dan memiliki kekuatan ibarat dewa?????
Cobalah untuk berfikir positif. Ibuk sekarang dikecewakan pasti ada alasan jelasnya. Setidaknya ini adalah ujian untuk ibuk menjadi dewasa. Ini adalah jawaban bahwa tidak ada orang yang memiliki perasaan dan pola fikir yang sama dengan kita. Setiap orang menyelesaikan masalah mereka DENGAN cara mereka sendiri. Jika ibuk rasa ibuk udah melakukan yang terbaik, ibuk tidak usah merasa kecewa. Berarti DIA belum faham bahwa ibuklah yang terbaik. Bahwa IA belum berfikir bahwa belum ada orang yang selembut ibuk (setidaknya dikelompok kita). Ibuk yang paling sabar buk, paling baik, dan paling suka mengalah. Berarti IA yang terlalu egois dengan kondisinya. Ia tidak bisa berempati ke Ibuk. IA terlalu sibuk dengan pola pikirnya tanpa berusaha untuk faham keadaan orang lain. Hubungan itu intinya toleransi buk, bukan kehendak kita saja. Jika ibuk SABAR ibuk masi punya kesempatan untuk memperbaiki semuanya. Saatnya untuk dewasa buk. Dengan kesabaran yang ibuk miliki cobalah untuk menuntunnya "melihat dunia". Cobalah berempati juga dengan keadaannya. Adx tidak bisa memihak pada siapapun. Adx hanya berusaha untuk memberikan pandangan2, bukan MEMPENGARUHI. Fakta sosial mengatakan buk, jika seseorang memiliki masalah maka HANYA ia sendiri yang tau permasalahannya dan HANYA ia juga yang tau apa solusinya. Cobalah untuk pertahankan sampai ibuk merasa sanggup untuk mempertahankan. Jika ibuk sudah tak kuat, jangan dipaksakan buk. Saatnya ibuk memikirkan diri ibuk dan masa depan ibuk. Tetapi selagi masih ada RASA, masih ada waktu cobalah untuk tidak malu meminta maaf. Karena zaman sekarang buk, susah untuk mencari sosok yang disayang, susah untuk menikah dengan orang yang dicintai dan susah untuk PERCAYA. Fikirkanlah buk.... nyantai aja.. Setelah Airmata Itu Pasti Ada Senyuman.. Be Smile.. I MISS U jangan pernah merasa sendiri karena kami selalu ada.. DISINI dan dihatimu tentu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasi ya comment nya ^_^