Sabtu, Juni 27, 2009

Bagi2 Brosur ke As-Shofa


Hari ni sabtu. duuh.. telat bangun !!! padahal semalam udah janji ma tim Primagama untuk turun lapangan. Berangkat taw gak ya.. mikir,, mikir,, trus mikir lagi ya udah kemudian diputuskan untuk shalat dulu baru mandi abis tu ru nelpon ke Primagama.
Pagi ni adx terbangun jam stengah 7 pagi padahal alarm HP udah di set untuk kring..kring pukul 5. Itu pun untung dibangunkan ma novi. Tanpa pikir panjang, abis shalat adx lansung mandi dan siap2. Pas mo berangkat dx telf Bima dan tanyain turun lapangannya jadi pa nggak. Untuuuuung aja Bima jawabnya "ya udah dx gpp datang aj kita blom turun kok. telambat dikit gpp la tapi cepet ya" ujarnya. Tanpa basa basi bilang salam ma anggota rumah langsung tancap gas ke Durian. EEEhhh.. pas nyampe sana anggotanya ja blom lengkap. Mas Mudi keliatan cukup bingung tapi ia cepat nguasai situasi. Akhirnya kami kocing sebentar dan langsung ambil jatah masing2.
Hari ni yang turun lapangan untuk bagi2 brosur ada adx, bima, k'finel, mas mudi, mas madi ditambah anak2 bimbel yakni cahyo, reni, putra, robi, rangga, didik, ada 2 orang lagi adx lupa namanya (tar klo dah ingat adx ulis ya). Kami mencar ke berbagai sekolah khususnya yang dekat2 Primagama. Adx dapat di lokasi sekolahan As-Shofa. Jauh juga cuyy... tapi its OK yuuuuk berangkattt..
Bermodalkan sedikit informasi denah As-Shofa dari Bima, adx langsung tancap gas kesana. Padahal lokasinya masi kabur ni, ya udahlah cari aja. Setelah lengak lengok kiri dan kanan akhirnya ketemu juga. Lokasi As-Shofa ada di jalan Nangka Tambusai arah terminal AKAP, kira2 2 km dari Mall SKA. Klo kita melaju dari arah perempatan SKA maka As-Shofa itu berada di sebelah kanan. Sekolahnya berada 200m dari jalan besar. mmmmm cukup bagus untuk sekolahan..
Kata mas Mudi Satpam yang jaga disitu baik2 smua, jadi bakal aman klo nyebar brosur di As-Shofa. Ternyata detik itu juga kata2 mas mudi jadi kenyataan. Satpamnya emang baik,, ramah pula. Adx tarok motor di parkiran dan sekarang saatnya beraksi untuk MARKETING heheheheh
Ternyata dan ternyata nyebar brosur itu gak susah. Susahnya tu hanya ada difikiran kita. Buktinya pas adx nyebar brosur tadi, nyantai2 aj cuma pasang senyum termanisnya bis tu bilang "maaf buk, maaf pak brosurnya dari Primagama nich makasi ya" udah. Gitu doank gampang kan (ato mungkin karena di As-shofa aja ya heheheh). Sedikit capek si, panas, gerah n berkeringat tapi asik bisa kesana orang tua, guru sama anak2 disana ramah dan murah senyum (mungkin orang kaya mesti gitu x)
Adx mpe lupa prolognya.. As-Shofa itu salah satu sekolah islam yang ada di pekanbaru. Umumnya anak2 yang bersekolah disitu pinter dan yang pasti bayarnya sangat mahal (ini dibanding sekolah adik adx yang ada dikampung lho) makanya sekolah ini dibilang sekolah anak orang kaya. Sekitar jam 10 brosur ditangan udah habis walopun harus bersaing sama abang2 dari quantum. Tadi tu sedikit kesal juga si karena ang tu ngikut2 adx, gak kreativ banget kan. akhirnya saat yang ditunggu2 datang juga "dx udah kelar balik duluan ya" sambil ngucap gitu adx berlalu dari hadapan mereka. adx mereka hantar dengan senyum hambar dan seolah dibuat-buat. Mana ku pikirkan itu. hahahahahahaha
Nyampe Primagama blom ada orang. akhirnya adx putuskan untuk menunggu dan kak finel bareng reni nyampe beberapa waktu kemudian. LAPEEEERRRRR dan akhirnya makan juga. Capek si tapi menyenangkan ^_^ As-Shofa... As-Shofa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasi ya comment nya ^_^