Rabu, Juli 08, 2009

Planning masa depan

Persiapan untuk hari H emg harus dimulai dari sekarang. Walopun masi lama namun berbagai hal dapat saja terjadi sehingga merubah semua persiapan yang udah matang sekalipun. Makanya, untuk hari penting persiapannya juga harus OK

Klo aku lebih menyukai paduan warna coklat dan krem untuk hari H ku. Walopun aku pecinta warna kuning, namun nuansa coklat terasa lebih memikat.
Untuk pelaminan aku akan memesan warna kuning. Aku gak mau warna merah ataupun biru karena warna2 itu udah terlalu pasaran. Biar senada, baju pengantinnya juga harus warna kuning. Jika dipadukan dengan warna coklat ataupun krem warna kuning tidaklah berbentrokan. Makanya aku ingin kreasi warna kamar juga harus ada coklat2nya.
Untuk kebaya aku lebih suka warna yang tidak terang, contohnya coklat lagi. Menurutku coklat itu menawan, simple dan elegan untuk kebaya pernikahan.

Klo misalnya tidak menemukan model yang cocok substitusinya mungkin warna ijo

trus biar senada aku pengennya inai warna coklat juga biar pas pesta warnanya gak terlalu ketara

motifnya aku mau yang simple2 aja, gak norak dan gak rame. Coba bandingkan dengan yang ini,,

motifnya aku suka tapi warnanya itu gak cocok bila dipadukan dengan kebaya coklatku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasi ya comment nya ^_^