Selasa, Agustus 11, 2009

Kata Perintah !!!!

Entah kenapa aku bisa berfikir seperti ini. AKU tak suka diperintah.. karena aku juga tak suka memerintah orang lain. Tetapi pada kenyataannya toh aku selalu diperintah,, dirumah, dikantor, dimanapun aku ada. Kenapa kata-2nya harus perintah padahal jika kata2 itu diawali dengan kata2 tolong justru itu tidak lagi berarti perintah. gimana, setuju??
atau hanya aku yang salah menafsirkan apa yang dikomunikasikan orang lain? atau aku yang tidak bisa mendefenisikan dengan baik makna sebuah bahasa? entahlah.. yang jelas aku hanya ingin berusaha lebih baik. Aku berusaha menjauhkan diri dan fikiranku dari hal-hal yang tidak kusukai. Aku selalu berusaha untuk berfikir positif. Sekali lagi kutegaskan, aku sangat benci dengan kata-kata perintah. Seperti beberapa detik yang lalu teman disebelahku dengan suara sedikit keras dia memerintahku untuk mengerjakan halaman. Padahal saat itu aku juga sedang mengerjakan cropping foto. Apa aku yang terlalu sensitif dengan keadaan?? Walaupun terkadang kata orang, hal yang paling kita benci justru adalah hal yang paling kita sukai. Aku sangat menyadari hal ini. Apakah aku juga tipe orang yang suka memerintah? Ataukah sebenarnya secara tak sengaja aku sering memerintah namun aku saja terkadang tak menyadarinya??

2 komentar:

Makasi ya comment nya ^_^